Download Game Knight Online









Halo Gan!,
Ketemu Lagi Dengan Saya "ZAI"
Kali Ini Saya Akan Share Game Online Buat Java dan Pc sob :D.

Fiture :



  • Grafik yang sangat menawan
  • Game Bergenre MMORPG yang sangat seru
  • Terdapat 4 Profesi : Gun, Whizard, Assasins, dan Warrior
  • Dapat menginvite party teman online mu agar mudah naik level/melawan musuh
  • Bisa PVP antar pemain Online
  • Terdapat banyak boss dan monster yg kuat
  • Bisa buat Guild
  • Upgrade kan Jurus jurusmu
  • Upgrade kan Senjatamu
  • Setiap kita ngekill monster, monster itu akan ngedrop item yg bisa kita pakai, kadang item itu rare jika beruntung
  • Sistem Level
  • Terdapat Sub Quest dan Main Quest
  • Bisa Chat antar pemain/Guild/Grup dan Party
  • Dan masih banyak lagi

Pokoknya Keren Deh Sob.
Langsung Aja Download :

JAR :
Knight online.jar

PC :

Knight online.exe



Udah Itu Aja Yang ane Share kali Ini Sob :D.
Jangan lupa Share + Komen Sob :D.

0 Response to "Download Game Knight Online"

Post a Comment

Use these comment box to say whatever you want with these rules
No Link in the comment section
No Racist, etc
All comments that prohibited this rule will be deleted.

google-site-verification: google6987a80f869fb4c4.html